Hanya Orang Malas Yang Tidak Mau Membagikan info penting ini..Jika Ada Keluarga Atau Teman Anda Digigit Ular Berbisa atau Tertusuk Benda Berkarat" Cepat Lakukan Pertolongan Pertama Ini, Agar Bisanya Tidak Meyebar..

Tidak ada yang bisa menebak kapan peristiwa buruk menerpa diri Anda, namun tidak ada salahnya untuk berjaga-jaga bila pada saat Anda digigit ular berbisa, lipan, kalajengking sampai takut terkena inf3ksi berbahaya bila tersu " suk benda taj4m yang berkar4t. 

Nah, sebelum peristiwayang tidak diinginkan berlangsung pada diri Anda sendiri atau orang lain karena insiden di atas itu yang bisa merengg`ut ny4wa seorang. Sebaiknya Anda ketahui bagaimana bertindak pertolongan pertama untuk mencegah racun beresiko menebar pada tubuh karena peristiwa diatas. 
Berikut langkah lakukan pertolongan pertama agar racun tidak menyebar luas dalam tubuh : 

Pertama sediakanlah minyak goreng bersih beberapa 1 sendok makan 
Lalu ambil kain perca lalu r0bek dalam ukuran agak besar kain/baju yang sudah tak layak pakai yang punya bahan dari benang atau kapas. Jangan pernah memakai kain punya bahan nilon. 

Siapkan satu buah korek api. 
Gulung kain perca, lalu clupkan ujungnya dalam minyak goreng. 
Lalu bakar segi yang basah oleh minyak. 
Biarkan beberapa waktu sampai api menyala, lalu c4mbukan pelan-pelan kebagian yang digigit atau yang luka oleh benda berkar4t. 
C4mbukkan pada luka beberapa 8 – 10 kali, jangan pernah semakin lebih 10 kali, karena bisa mengakibatkan luka bakar. 

Setelah Anda kerjakan pertolongan pertama, baiknya bawa orang itu ke dokter atau rumah sakit paling dekat untuk dilakukan pengobatan selanjutnya
Previous
« Prev Post
Show comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *