Jengkol Bisa Menghilangkan Sel Kanker Ganas Lebih Kuat dari Kemoterapi

Jengkol Bisa Mematikan Sel Kanker Ganas Lebih Kuat dari Kemoterapi - Jengkol bernama latin Archidendron pauciflorum yaitu spesies pohon berbunga dalam keluarga kacang, Fabaceae, yang tumbuh di Asia Tenggara.

Walau mempunyai bau yang ku'at, jengkol yakni makanan popular di Indonesia, serta dikonsumsi di Malaysia, Myanmar, serta di Thailand Selatan. Jengkol bisa konsumsi lewat langkah mengkonsumsinya selekasnya jadi lalapan, rendang, digoreng, disemur, emping jengkol dll.

Sesungguhnya jengkol yakni buah ajaib yang dapat m3mbu*nuh sel kanker 10. 000 kali lebih ku'at dari KemoTerapi. Mengkonsumsi jengkol hasilkan banyak kebaikan, namun yang paling menarik yakni efek yang di buat pada kist4 serta tumor.


  • Buah ini yaitu obat yang dapat dibuktikan dapat melawan nyaris semua type kanker.Jengkol disangka jadi spektrum anti mikroba pada infeksi bakteri serta jamur dapat dibuktikan dari baunya yang adi ku'at.
  • Efisien pada parasit internal serta cacing, dpt mengatur desakan da'rah yang demikian tinggi & berguna juga jadi anti depresan, me'me'ra'ngi stres serta gugup. Sumber info menarik ini datang dari Institute of Health Sciences, 819 Sweden Penelitian Biosains. L. L. C. Cause Street, tempat satu diantara produsen obat didunia yang mengemukakan apabila setelah semakin lebih 20 tes laboratorium yang diakukan mulai sejak mulai th. 1970, tersingkap jika :
  • Jengkol dapat meng'han'cur'kan sebagian sel kanker ganas di 12 kanker, termasuk juga kolon, pay*d4ra, pr0st4t, paru-paru dan pan'kre'as.
  • Senyawa buah ini tunjukkan 10. 000 kali tambah baik dari product adriamycin, obat kemoterapi, biasanya dipakai didunia, perlambat perubahan sel kanker.
  • Serta bahkan juga yang lebih mengagetkan : type therapy dengan ekstrak Jengkol cuma meng'han'cur'kan sel² kanker ganas serta tidak merubah sebagian sel sehat.


Tetapi dianjurkan jangan pernah mengkonsumsi jengkol demikian terlalu berlebih di satu waktu. Jengkol dalam jumlah sekian banyak juga akan jadi agak ber4cun karna ada asam jengkol, asam amino,
yang mengakibatkan djenkolism (ker4cun4n jengkol).

Pertanda berbentuk nyeri spasmodik serta obstruksi k3mih. Keadaan ini terlebih mengubah lel4ki
Sebarkan kabar baik ini, mudah-mudahan bermanfaat
Newest
You are reading the newest post
Show comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *