{{"SANGAT MENGEJUTKAN"}} Pengantin Wanita Ini Pingsan Setelah Menjalani Mal4m P3rtam4nya, Ternyata Ini Penyebabnya...Bantu Share ya

memang jadi impian setiap orang, terutama untuk pasangan yang baru menikah akan merasakan satu hal yang baru juga dalam kehidupannya. Namun ada cerita mengejutkan tentang pasangan yang baru menikah. 

Seorang wanita yang baru saja menikah itu terpaksa di larikan ke rumah sakit karena alami cedera parah dibagian !nt!m setelah menghabiskan m4lam pert4ma dengan suaminya. 
  
Peristiwa yang terjadi di Coyoacan, Meksiko itu mengatakan si istri meraung kesakitan setelah beberapa menit mereka bersama. 

“Istrinya menjerit kesakitan akibat ukuran p3n!s suaminya sangat besar hingga menyebabkan istrinya pingsan, ” kata adik korban. 

Setelah peristiwa itu, wanita itu segera di larikan ke rumah sakit. Selesai diperiksa dokter, ternyata usai diperiksa, pihak rumah sakit menyatakan sisi !nt!m wanita itu alami cedera serta terkoyak akibat hub*ng4n !nt!m dengan suaminya. 

Salah satu mitos yang dipercaya banyak orang, terlebih untuk beberapa wanita yang berusia muda, kem4lu4n lelaki yang besar bisa buat hub*ng4n mereka jadi lebih menarik serta memu4skan. 

Konon mereka percaya sensasi yang di rasa jauh lebih nikmat, padahal dalam sebenarnya banyak wanita yang tertipu dengan kepercayaan itu yang pada akhirnya merasa tersiksa. 

Hingga hub*ng4n !nt!m jadi satu keterpaksaan yang perlu harus dilakukan agar segera cepat selesai karena kesakitan. 

sumber:http://islamiqpos.blogspot.co.id/2017/02/waduh-pengantin-wanita-ini-pingsan.html
Previous
« Prev Post
Show comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *