Cukup Dalam 5 Menit Menekan "21 Titik Telapak Kaki" Setiap Hari! Dijamin Akan Ada "Perubahan yang Menakjubkan" Pada Tubuhmu!

Kita semua paham kalau semua 0rgan badan memiliki titik yang menyambung ke kaki, titik ­titik itu yang disebut daerah refleksi. Dengan memijat titik refleksi lewat langkah yang cocok, bisa membuat perlindungan kesehatan badan, bahkan menyembuhan penyakit tertentu.

Ada 21 titik yang menghubungi 0rgan.

Langkah memijatnya mudah saja, dan dianjurkan mengerjakannya berkalikali.
Terlebih dulu mulai memijat terlebih dulu perlu lakukan perengg4ngan dengan mengh4ngatkan kaki, peranannya untuk memperlancar aliran d4rah pada kaki.

Awalilah menggosoki semuanya kakimu dengan lotion atau minyak, tekan tiap-tiap titik pada telapak kaki lewat cara perlahan dari ujung jari hingga tumit selama 3­7 detik. Sembari dirasa apakah titik yang ditekan ada muncul rasa sakit atau tidak.

Apabila titik yang kamu pijiat terasa sakit bisa diulangi berkali­kali, maximun 1 menit rasa sakitnya juga akan hilang lewat cara perlahan. Itu tunjukkan kalau 0rgan di bagian ini tidak kesehatan.

Dari 21 titik di telapak kaki dibagi jadi 5 zona, seperti gambar dibawah diberi 5 warna yang berlainan.

1. Zona pertama 

Ada di bagian depan telapak kaki dan jari­jari. Dalam zona ini mewakili refleksi 0rgan otak, mata, telinga, leher, hidung, sinus fr0ntal dan untuk turunkan tekanan d4rah.

Untuk mata ada di bawah jari kelingking, sesaat telinga berada di sebelahnya. Zone ini ada juga di ke-2 kaki kanan dan kiri kita. Semasing mewakili pasangan 0rgan.

2. Zona ke-2 

Cocok di bawah yang pertama. Sebagai titik dari 0rgan v1t4l dalam badanmu. Satu diantaranya yaitu jantung, tir0id, kelenj4r par4tir0id serta 0rgan pernafasan paru­paru dan br0nkus.

Letak titik untuk paru­paru dan br0nkus bahkan di gabung jadi satu di bagian kanan dan kiri telapak kaki. Ruangan pemijatan jantung di kaki kiri dapat dipijat saat kamu rasakan desakan yang ku'at.

3. Zona ke-3 

Kemudian pada zona yang satu ini kenyataannya titik yang ada di samping kanan dan kaki kiri demikian berbeda. Zona ke-3 mewakili bagian 0rgan badan yang ada di dalam perut.

Zona ini jadi tempat titik pemijatan untuk liver, kantong empedu, p4nkre4s, perut, ginjal dan limpa. Titik kantong empedu berada di samping kanan sesaat limpa berada di kaki kiri.

4. Zona Ke-4 

Ada di bagian lengkungan kaki. Titik pemijatan juga sama di samping kanan dan kirinya. Zona ini hanya dipakai untuk dua titik 0rgan yaitu

Usus kecil dan usus besar. Walaupun hanya dua 0rgan, zona keempat ini pastinya jadi yang cukup perlu. Jadi apabila kamu terasa ada yang salah dengan bagian usus, kamu bisa memijatnya di bagian itu.

5. Zona Ke-5 

Ada di bagian belakang kaki atau tumit. Yaitu titik yang paling perlu untuk st4mina badan kita. Titik pertama yaitu membuat perlindungan kita agar tidak alami masalah tidur atau insomnia.

Sementara titik yang lain dapat berkaitan dengan 4lat kel4m`in kita. Titik ini berada di ke-2 kaki kanan dan kiri. Sampai kamu perlu lebih berhati hati saat memijat bagian yang ini.

Bagaimana? Setelah tahu titik­titik perlu pada kaki, tersebut langkah pemijatan yang baik dan dapat membuat perlindungan kesehatan badan kamu! Dishare ketemen-­temen supaya semua orang tahu!
Previous
« Prev Post
Show comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *