Dalam 2 Menit'', Patah Tulang Sembuh Total'', Rematik Terobati'',Keseleo Hingga Memar Musn4h Seketika Dengan Daun Gandarusa..Begini Cara Meramu Nya..

Tumbuhan ini kaya dengan bebagai k4ndung4n k! m! a yang sudah di kenali, salah satunya : justic! n, minyak atsiri, kalium dan alk4lo! d yang agak b3r4cun.

Tumbuhan ini dapat seringkali menjadikan obat terutama untuk mengobati beragam penyakit seperti di bawah ini dan tumbuhan tidak demikian di ketahui beberapa orang cuma beberapa saja.

Penyakit yang Bisa Sembuh dan Langkah Penggunaannya : 

Rematik 
Daun fresh 30 - 60 g atau daun kering 15 - 30 g, direbus airnya lalu diminun 3 kali sehari.

Memar, Keseleo 
Daun Gandarusa diolesi minyak, lalu layukan diatas api kemudian Lekatkan pada bagian yang sakit. Daun fresh 30 - 60 g, atau daun kering 15 - 30 g direbus sampai masak lalu airnya diminum.

Tulang Patah, Bisul 
Daun fresh atau daun kering di lum4tkan, dihaluskan diaduk dengan ar4k, cuka seadanya untuk kompres. Dengan catatan tulang yang patah dalam tempat yang benar dan terf! kasi.

Mungkin saja itu  manfaat daun gandarusa untuk kesehatan tubuh yang demikian berguna untuk pengobatan tradisionil alami untuk penyakit - penyakit seperti diatas.

Selamat mencobanya!
Demikian info ini mudah-mudahan berguna dan bermanfaat untuk anda. silahkan di sharing ke beberapa rekanan yang lain sekianlah informasi ini gampang mudahan berguna serta
bermamfaat.. jangan pernah lupa link serta berbagi..
Previous
« Prev Post
Show comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *